Beyonce Menjalin Kerja Sama Dengan Produk ADIDAS

Beyonce Menjalin Kerja Sama Dengan Produk ADIDAS

Beyonce Menjalin Kerja Sama Dengan Produk ADIDAS dimana Diva dunia Beyonce Knowles mengiakan tugas sama dengan lini olahraga Jerman adidas. ia terus menjabat sebagai Direktur Kreatif, sama seperti suaminya yg sekarang berposisi serupa terhadap Puma Hoops. Dalam kesempatan ini, Beyonce mewarisi peluang kepada rilis ulang baju miliknya bernama Ivy Park. Nantinya, adidas dan Beyonce di bawah Ivy Park bakal rilis produk-produk athleisure perempuan yg dijual di gerai-gerai Si Tiga Garis di dunia.

Adidas Originals terus akan mewarisi beberapa laba dari kerja sama dgn Beyonce. Mereka dapat mendapat suntikan design desain yang jadi potret Sang Diva. tidak hanya itu, melalui adidas Originals Ivy Park by Beyonce, Sang pabrikan miliki lingkup materi pemasaran lapisan tunggal buat menembak pangsa pasar yg telah lama diusung mantan penggawa Destiny’s Child tersebut.

Beyonce Menjalin Kerja Sama Dengan Produk ADIDAS

pekerjaan sama sejenis ini agaknya saja berjalan sekali segenerasi hidup aku Adidas tercatat punya apresiasi elegan dalam membuka tepi langit kreativitas. Dalam prosesnya, aku mengidap kesamaan dalam menyebabkan filosofi, macam berpikir, lagi tanggung jawab sosial berlandaskan bisnis yang membangun saya terpengaruh guna rilis ulang Ivy Park dgn kadar internasional bersama sistem kepemimpinan yang dinamis,” catat Beyonce Knowles dalam rilis pers.

Beyonce Menjalin Kerja Sama Dengan Produk ADIDAS

Sementara pada adidas, mengayomi kebulatan partner pekerjaan sama yaitu konsentrasi utama hamba menjunjung tinggi hak prerogatif Beyonce pada brand yg ia bangun. menjadi bidang sukses pada pengembangan Ivy Park telah menjadi sektor membahagiakan pada aku Beyonce ialah perempuan afro-amerika awal yg memasang lini busana beraliran athleisure pada 2016 lalu dan saya amat menghormatinya,” catat adidas Originals dalam merilis pers tersebut.

Pemasaran daring mungkin saja jadi keuntungan terbesar adidas dalam tugas samanya dengan cewek Jay-Z tertulis wanita 37 tahun itu kini sudah mewarisi 130 juta pengikut di Instagram. jumlahnya hampir adil dengan Kylie Jenner yang didapuk menjadi mimik promosi umum adidas Falcon. Kanye West kembali tambah berperan gede pada pemasaran Si TIga Garis melalui lini Yeezy-nya. walaupun saat ini tak main-main Instagram, Kim Kardashian selaku perempuan Kanye kerap mengunggah photo sepatu suaminya. Kim K hingga sekarang telah memegang 134 juta pengikut Setidaknya, permulaan tiga pesohor perempuan terkandung adidas Originals sudah menemukan 400 juta sasaran pemasaran.

merek yang didirikan Adolf Dassler rai Rudolf Dassler, pendiri Puma– ini datang bersama aqidah diri tinggi. Kasper Rorsteld sebagai CEO mendaku perusahaannya meraup profit AS$21 Milyar sepanjang 2018 belum termasuk penjualan adidas Yeezy. Angka tersebut menjunjung Nike yang mengumpulkan AS$34,5 Milyar bermula semua lini perusahaannya (Nike, Jordan, dan Converse).

Perekrutan Beyonce Knowles-Carter yang merupakan Direktur Kreatif bisa saja membawa keuntungan besar walau demikian lini Jordan rasanya juga bakal amat sangat susah digeser yang merupakan pemuncak pembekal bikinan kasual berakar semenjak latihan jasmani (athleisure).

Scroll to top